Rabu, 17 Juni 2009

Seindah Apapun ...


Sebuah persembahan untuk setiap insan yang mendambakan keindahan dankebahagiaan..

Seindah dan semanis apapun madu didunia ini, takkan bisa menandingi manisnya iman..

Seindah apapun musik didunia ini dari Jazz sampai Love Song,takkan bisa menyaingi indahnya dan nikmatnya lantunan ayat suciAl-Qur'an..

Seindah dan se-happy apapun cinta didunia ini, takkan bisa menandingi kenikmatan mencintai Allah dan Rasul-Nya..

Seindah dan senyaman apapun kendaraan didunia ini dari Jaguar sampaiMercedes, takkan bisa menyamai indahnya sendal yang berjalan dijalan yang lurus menuju rumahNya (masjid)..

Seindah dan semulus apapun jalan raya didunia ini, takkan bisa menyaingi indahnya jalan menuju Ridho Allah semata..

Seindah dan seadem apapun naungan pohon yang rindang didunia ini, takkan bisa menandingi naungankasih sayang Allah!

Seindah apapun film true story didunia ini, takkan bisa menandingi film true storynya Rasulullah SAW semenjak didalam kandungan hingga wafat..

Seindah apapun perlombaan didunia ini, takkan bisa menandingiindahnya berlomba-lomba dalam kebaikan..

Seindah apapun kemenangan dan kesuksesan didunia ini, takkan bisamenyaingi keindahan kemenangan menegakkan kalimah Allah...

Seindah dan seluas apapun gedung didunia ini, takkan bisa menandingikeindahan dan kelapangan rumah-rumah Allah..

Seindah dan secantik apapunbidadari syurga, takkan bisa menyaingi pesona dan kecantikan hatiseorang wanita muslimah yang menghiasi dirinya dengan akhlak mulia..

Seindah dan setampan apapun pria didunia ini, takkan bisa menyaingiindahnya cahaya diwajah seorang muslim yang menjadikan AlQur'an sebagaijiwanya..

Seindah dan semenawan apapun pakaian didunia ini, takkan bisa menyaingimenawannya pakaian Taqwa..

Seindah dan seceria apapun mengecek daftaraset kekayaan yang semakin meningkat, takkan bisa menyaingi keceriaanmelihat daftar aset amal baik yang melebihi amalan buruk pada haripengadilan..

Seindah dan seharu apapun menonton film romantis HappyEnding yang bikin menangis, takkan bisa menandingi kebahagiaan menontonfilm kehidupan sendiri yang Husnul khotimah alias Happy Ending dikehidupan abadi..amin

Seindah dan selezat apapun makanan didunia ini, takkan bisa menyaingikelezatan dan keberkahan makanan yang dihasilkan dari harta yang halaldan disajikan oleh istri sholehah..

Seindah dan sebagus apapun pendidikansekolah dan universitas di dunia ini, takkan bisa mengalahkan pendidikansekolah ibunda tersayang..

Seindah dan semegah apapun rumah yang dihuni, takkan bisa menyaingiketentraman rumah yang selalu dibacakan ayat suci AlQur'an..

Seindah danseborju apapun rumah tangga, takkan bisa menyaingi keromantisan rumahtangga yang diselimuti pengertian dan saling mengalah..

Seindah dan semujarab apapun Obat stress didunia ini, takkan bisamenandingi indahnya senyuman seorang istri menyambut suaminya yangpulang membawa stress dari pekerjaan..

Seindah dan semanjur apapun creampenghalus dan pemutih wajah, takkan bisa menyaingi kesejukan air wudhuyang membasuhi wajah di sepertiga malam terakhir..

Seindah dan semanjur apapun obat Awet muda, takkan bisa menyaingiindahnya mendambakan muda abadi disyurga..

Seindah dan setajam apapun pedang didunia ini, takkan bisa menandingitajamnya penglihatan seseorang yg melihat dengan cahaya Allah..

Seindahdan seenak apapun aktivitas dan pekerjaan manusia didunia ini, takkanbisa menandingi keindahan dan kenikmatan sujud meminta ampun pada Sang Khaliq

Seindah dan senikmat apapun mengingat kekasih yang tersayang, takkanbisa menyaingi kenikmatan mengingat Yang Maha Penyayang!

Seindah dan sebahagia apapun rindunya bertemu sang kekasih, takkan bisamenyaingi kebahagiaan merindukan pertemuan dengan yang Maha Pengasih!

Seindah dan sebahagia apapun menerima raport hasil ujian dengan nilaitinggi, takkan bisa menandingi kebahagiaan menerima hasil ujian hidupdihari akhir dengan tangan kanan!

Seindah dan seceria apapun menerima gaji bulanan dengan puas, takkanbisa menyaingi kepuasan menerima ganjaran dan balasan amal baik di hariakhir..

Seindah apapun pemandangan alam semesta, takkan bisa menandingikeindahan pesona melihat wajah Allah di syurga! bagi orang-orangmu'min..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar